Headlines News :
Home » » Awas Pengusaha Warnet Nakal! Perhatikan ini Sebelum Anda Log In.

Awas Pengusaha Warnet Nakal! Perhatikan ini Sebelum Anda Log In.

Written By Unknown on Saturday 24 March 2012 | 11:41

13312712611360439446

Hardware Keylogger (Warna Hitam)

Warnet (warung Internet) menjadi salah satu alternatif bagi para penggila dunia maya yang tidak memiliki modem sendiri atau ketika sedang mendesak karena harus mengirim data secepatnya kepada dosen ataupun Boss atau pada siapapunlah itu. Namun, ada yang harus teman-teman perhatikan ketika melakukan aktifitas di warnet (Online). Agar data penting (Rahasia) teman-teman tidak diketahui orang lain atau dalam kata lain aman dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab sebaiknya lakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum teman-teman berselancar di warnet. Bagi teman-teman yang sering atau masih menggunakan Warnet saya menyarankan agar memeriksa di belakang PC, bila ada colokan Hitam (lain dari biasanya) jangan pernah Online di warnet tersebut, karena itu merupakan alat untuk merekam atau mengcopy data-data kita, seperti Password email, facebook, Internet Banking dan data-data pentng lainnya secara cepat (hardware keylogger). Alat ini sengaja dipasang oleh para pengusaha Warnet untuk melakukan aksi garongnya mencuri data-data dari pengguna.letak dari colokan tersebut biasa ada dicolokan Keyboard.

13312715421557223386

Tersambung dengan Keyboard

Jika anda menemukan hal tersebut sebaiknya jangan takut untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib karena ini merupakan sebuah kejahatan (Cyber Crime).

13312717781232595955

Segera Laporkan Pada Pihak Yang Berwajib

Tolong sampaikan dan Kabarkan juga pada teman-teman kita yang masih menggunakan WARNET.

Salam Waspada dan Semoga Bermanfaat.

Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan anda. Jika Anda COPAS Tolong cantumkan Link Sumber. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar :)

 
Support : Jadwal Training 2016 | Informasi Training dan Seminar Indonesia | Mas Template
Copyright © 2011. WWW.SINTANG.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger